Waduh, Tom Cruise Tak Bertemu Putrinya Selama Bertahun-tahun

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 22:31 WIB
Waduh, Tom Cruise Tak Bertemu Putrinya Selama Bertahun-tahun
Waduh, Tom Cruise Tak Bertemu Putrinya Selama Bertahun-tahun
A A A
LOS ANGELES - Superstar Hollywood Tom Cruise dikabarkan sudah lama tidak melihat putri, Suri Cruise yang tinggal bersama mantan istrinya, Katie Holmes. Pasangan artis ini berpisah pada 2012 dan sejak satu tahun kemudian, actor tampan itu tak lagi bertemu buah hatinya.

Menurut UsWeekly, bintang Mission Impossible itu diizinkan mengunjungi Suri yang kini berusia 12 tahun itu, selama sepuluh hari setiap bulannya, menyusul perjanjian diantara mereka. Namun, menurut sumber, bintang berusia 56 tahun itu memilih untuk tidak bertemu karena gadis kecilnya itu tidak lagi mengikuti Scientology.

"Tom adalah seorang Scientology yang setia, jadi ketika para pemimpin gereja mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat melihat Suri, dia tidak mempertanyakannya," kata sumber itu.

Namun, sumber terpisah mengungkapkan bahwa Tom terus membelikan putrinya itu hadiah setiap ulang tahun. "Suri mendapat hadiah dari Tom pada hari ulang tahunnya setiap tahun dan tak terkecuali tahun ini,” bebernya.

"Itu bukan sesuatu yang dibicarakan Katie, selain mengatakan bahwa Tom selalu datang dengan hadiah untuk hal-hal seperti ulang tahun dan Natal. Dia sangat membisu," tambah sumber tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5803 seconds (0.1#10.140)